Masa Sekolahku telah berakhir

10:27 PM littleusagistory 0 Comments

Yippieeee!!! Akhirnya!!!!yang gue tunggu-tunggu pun tiba,menyelesaikan sekolah dengan hasil yang bagus dan memuaskan, tapi gue masih belum tenang karna hasil UN belum keluar,pengumumannya sih tanggal 7 mei 2016,doakan gue ya guyss!! Semoga gue lulus dengan nilai yang bagus,mungkin kali ini gue cuman minta doa aj sama kalian supaya apa yang gue cita2kan terwujud, dan gue juga bisa berbagi pengalaman sama kalian smua yang udah setia membaca blog sederhana ini.hmm,mungkin sekian dulu cerita gue, gak bisa panjang lebar karna badan gue juga lagi gak fit:'3 gue juga ngisi blog ini lewat hp, jadi maaf kalo ada titik koma atau kata2 yang kurang rapi:'3 ya.. gomen nee>w<)/** yaudah kalo gitu papay minna san~

You Might Also Like

0 comments: