Membuat Blog Keren Menggunakan Wix.com

5:35 AM littleusagistory 9 Comments

Sebelum itu kita harus tau apa itu Wix.com?

Yang gue tau Wix.com itu sejenis blogger juga, fasilitas nya juga terdapat 2 macam ada yang free ada juga yang berbayar, seperti domain web kita, kalau free nama blog lo bakalan http://hanifahsalsabila807.wixsite.com dan kalau berbayar wixsite.com itu bakalan kehapus menjadi http://hanifahsalsabila.com keren kan guys? cuman ya gitu kelemahannya fasilitas juga terbatas dan lo ga bisa punya domain sendiri, tapi kalau dibandingin dengan blogspot, wix.com itu lebih keren dan desain yang mereka berikan itu banyak banget dan keren-keren guys. Nah buat kalian yang baru memulai ingin menjadi seorang blogger dan masih bingung mau bikin pakai apa,  saran gue kalian pakek blogspot aja dulu nah kalau udah ngerti cara pembuatannya kalian bisa memulai dengan wix.com ;) dan masih banyak kelebihan dari wix.com yang ga bisa gue sebutin satu persatu jika kalian penasaran langsung aja kunjungi website  nya dan buat blog sesuai selera kalian di sini . oh ya jangan lupa kunjungi blog wix.com punya gue ya guy, karena gue juga masih pemula sih klik ya ahaha ohiya terakhir guys kelemahan dari wix.com itu loading nya yang lamaa,,,

~~Oke Guys Sekian Dulu informasi yang gue berikan semoga bermanfaat ya,papay minna San~~

You Might Also Like

9 comments:

  1. kalo wix.com support adsense ga min di dashboard nya ? btw nice info ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau wix.com tidak support adsense tapi dia sudah ada fasilitas nya untuk membuat iklan , syaratnya harus jd member premium dlu ;3

      Delete
  2. Ane baru tahu ada Wix.com , thank infonya gan

    ReplyDelete
  3. ini waktu tugas dari guru gue pas SMP mba :D pake WIX
    cuman baru nonghol sekarang iklannya, kebanyakan iklan dari yutup tuh wix
    .
    btw, blognya lucu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahah berarti saya yang kurang update ,itupun tau karena nongol di iklan google .makasih gan >,<

      Delete
  4. dulu lomba buat web pakai ini, hehe hadiahnya lumayan juga

    ReplyDelete