Riview Makan di Itadikimasu Batam

10:03 PM littleusagistory 0 Comments



Moshi..moshi minna san~!!!!!!!!!!!!
Genki desu ka??
Kali ini gue mau riview tempat makan yang asik buat anak-anak muda yang suka suasana kawaii dan makanan kawaii ala jepang-jepang gitu ..
Tarraaaaaaa,, ITADAKIMASU!
tempat makan yang berlokasi di Mall BCS Batam lantai 3 ini memiliki menu-menu makanan dan minuman yang sangat lucu dan sayang banget buat dimakan karena terlalu imuttt
.........................................................................................................................................................................
imut banget gak?oh iya kalo yang ini pasti kalian suka
suka ga?harganya sangat terjangkau loh guys, cuman 20.000 lah ,dan itu porsinya juga banyak jadi bisa bikin perut gue kenyang banget bangetttttttt.. rasanya juga ga kalah enak kok, jadi pas lah buat kantong-kantong anak remaja seperti kita haha, Gue rekomendasiin ni tempat makan buat kalian-kalian yang suka sama jepang-jepang gitu..mari liat menu-menu yang mereka sediakan cekidotttttttttt





Okey mungkin ga banyak yang bisa gue review, kalo lo pengen tau lebih jelas dan detailnya KLIK DISINI AJA . Okey Guys Mungkin Sekian dulu review dari gue, jangan lupa like,comment and share ye! papay minna san!



You Might Also Like

0 comments: