Review Mama Birthday Cake

5:52 AM littleusagistory 0 Comments


Hay Hay...Moshi Moshi Minna san~! malam minggu nih, kalian pada kemana?kalau gue udah pasti depan laptop lah ;3 maklum jomblo berkelanjutan..ah apaansih
ohiya betewe betewe.. Gue mau review cake yang dibeli pada saat si mama ultah dan ini pertama kalinya juga gue beli kue untuk simama dengan uang hasil jerih payah sendiriiii!!!~ alhamdulillahhhhh~
nah langsung aja ya pantengin blog gue baca sampai habis....
Kalian pasti udah sering dong beli cake birthday yang lucu dan cantik gitu, nah gue ini orang nya kurang suka makan kue ulang tahun yang rata-rata terlalu manis dan kebanyakan cream nyaaa..
maka dari itu gue searching diinstagram cake yang cocok dengan lidah gue dan keluarga ahaha, selain ga bikin enek,itu cake enak juga loh,
nah itu dia cake yang gue pesan  buat simama, menurut gue sih itu recomended banget, karena rasanya yang enak, buah nya fresh dan itu cake dibikin seperti chiffon. JADI udah pasti soft banget kayak bantal empuk dimulut dan saat dikunyah bikin nagih ahahha :3 jadi pengen beli lagi dah. Cake itu ukurannya lumayan sedang dan bisa dinikmati untuk 5 orang/7 orang gitu deh, cukuplah untuk satu keluarga dan kalau ngomongin soal harga hmm.... masih terjangkau kok kalaupun mahal sesuailah dengan rasanya jadi gak mengecewakan juga :D buat kalian yang mau beli nih gue kasih link nya korikurocakery
okey guys mungkin sekian dulu review cake nya... Paypay minaa san~


You Might Also Like

0 comments: