ZEPETO APLIKASI KEKINIAN

11:12 AM littleusagistory 0 Comments



Hi gengs!
Konnichiwa!
Genki Desu ka?
Udah pada tau gak kalau sekarang lagi ramai banget orang-orang pakai foto animasi/kartun gitu?lagi heboh banget loh di Instagram, yakin gatau?oke kalau gitu biar Usagi saja yang menjelaskan aplikasi ini..

ZEPETO ini adalah aplikasi media sosial terbaru, yang dibuat oleh perushaan yang membuat aplikasi SNOW (foto selfie) , dan yang membuat nya banyak disukai masyarakat zaman now adalah fitur-fitur menarik yang mana kita bisa membuat karakter kita sendiri sebebas - bebasnya tanpa batasan. Gapercaya ? Mari lihat ini:
Itu adalah karakter yang gue banget, alias gue versikartunnya ehehe, pipi tembem,mata gede,rambut yang panjang cuman disitu gue lebih suka di kuncir 2 Karena keliatannya lucu aja gitu ehehe. Selain itu Lo juga bisa ubah penampilan baku,celana,sepatu,stoking,dll.
Caranya gampang banget
Lo tinggal klik 'my closet' dan mulai deh mengubah penampilan sesuka hati, ohya fyi pakaian dsb nya itu ga gratis loh! *kok bisa? ,Yabisa lah, kan aplikasi nya mau cari keuntungan juga, jadi kalian harus membeli koin dengan pulsa/metode pembayaran lainnya. Selain itu jika kalian merasa bosan dengan bentuk wajah,makeup dll bisa diubah juga loh di 'edit face' . Ohya btw itu id Zepeto gue ' 4M4G2K'  kece ga tuh? Jangan lupa di add ya, kalau sudah selfie bareng deh kita ehehe. 
Ohya selain itu kita juga bisa foto bareng dengan berbagai macam gaya loh! Gapercaya ?
Nih 
Lalu disitu bisa dipilih mau foto ber4 dengan gaya seperti apa, atau foto ber2 bareng pacar ,teman,sahabat ,bebas deh pokoknya dan caranya untuk foto bareng , temen/pacar/Sahabat Lo harus punya akun Zepeto dulu, setelah itu jangan lupa di add (follow) lalu cari di 'enter your friend's code' mudah banget kan?
Nah karena Zepeto ini media sosial, pengguna bisa melihat akun yang populer sekarang dsb. 
Selain itu, kalian juga bisa pilih actionnya seperti sedih,bahagia,senang,selfie ,marah sambil menulis kalimat yang ingin di ungkapkan, ya seperti status gitu deh ,lucu kan?hehe .maka dari itu buatlah semenarik mungkin ya!

Ohya hampir lupa, apakah Zepeto kalian mengalami kendala? seperti tidak bisa login dan hanya muncul logo seperti ini ? 
Nah itulah yang gue rasain kemarin, ternyata ada cara lain loh agar Zepeto kalian bisa berfungsi lagi. Ya walaupun sebenarnya masih dalam perbaikan nih 
Tapi kalian tetap bisa pakai Zepeto kok, dengan cara mendownload aplikasi VPN di AppStore/Playstore , pilih yang warna oren ya 
Nah kalau sudah di download, langsung buka aja aplikasi VPN ini, fungsi nya untuk membantu kamu membuka web/aplikasi yang sulit untuk dijangkau gitu sih *mungkin . 
Nah kalau sudah langsung aja ikutin langkah-langkah di VPN seperti ini
Klik Di Hubungkan ya , maka akan muncul terhubung seperti ini, tandanya hp kamu sudah tersambung ke VPN, kalau sudah langsung deh buka aplikasi Zepeto nya ❤ 
Mudah banget kan?gimana postingan kali ini? bermanfaat ?hahaha ,jangan lupa ya kalau sudah berhasil di tag @haniusagii24 ke story' Instagram kamu . Selamat mencoba! 

Jangan lupa difollow ya Zepeto Usagi!
Papay Minna san! 

You Might Also Like

0 comments: