Blogger Favorit Day 9

11:17 PM littleusagistory 0 Comments

Hi Minna san!
Konnichiwa!
Genki desu ka?




Kalian pernah ga sih punya idola? atau mengidolakan seseorang? pasti pernah dong .
sama kayak yang gue rasain sekarang, gue punya 2  favorit blogger yang bisa dibilang beberapa diantara mereka adalah influencer juga.
tanpa basa-basi mari kita bahass~

1. Gita Savitri (https://gitasavitri.blogspot.com/)
Blogger/Youtuber/Content Creator.
Pertama kali gue kenal kak gita kalau gasalah di Youtube, kemudian karena penasaran sama kepribadiannya, gue follow deh instagramnya. Alasan gue suka sama kak gita karena dia itu pintar banget :'D dan content yang dia berikan sangat bermanfaat, nah pemikiran nya juga open minded  banget deh, kalau di banding blog sih dia lebih aktif di dunia Youtubenya. Tapi kalian bisa juga kok lihat cerita-ceritanya diblog. Apalagi buat gue yang lagi mencoba untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, pasti membutuhkan panutan yang baik menurut gue ehehe. Sulit memang mencari idola yang memberikan aura positif gitu haha *lebay lu , tapi dari pada penasaran mending lo baca deh semua ceritanya diblog dan kebetulan kak gita akan buat film tentang ceritanya yaitu Rentang Kisah :) .

2.  Kang Yasin (http://www.kangyasin.com/)
Bisa dibilang kang yasin ini photographer/phonegrapher gitu, awalnya gue tau dia karena cari tips-tips fotografi gitu dan kebetulan blog yang gue pilih itu punya kang yasin, gue suka karena tips - tips dan postingan dia sangat menarik dan membantu gue yang hobi fotografi, nah buat kamu yang butuh blog tentang fotografi, bisa mampir ke kang yasin ya! rekomen banget loh 

mungkin hanya itu blogger yang gue suka dan yang gue tau selama ini ehehe, semoga bermanfaat ya terima kasih 

You Might Also Like

0 comments: