Kenapa memilih nama blog yang sekarang digunakan Day 3

5:58 PM littleusagistory 0 Comments





Hi minna san!.. \('3')/
Konnichiwa!..
genki desu ka?..
apa kabar nih??..
Kali ini gue mau cerita alasan kenapa memilih nama littleusagistory sebagai nama blog. 
oke sebelum itu udah pada nyiapin cemilan ga? karena cerita ini bakalan panjangggg......sepanjang cinta ku padamu (*aaaa sa ae lu ).. 
Oke jadi gini gengs, awalnya kan gue punya banyak blog dengan nama hanifahsalsabila blablabla.. sama juga dengan nama blog ini sebelum menjadi littleusagistory. Mungkin dulu karena blog ini dibuat hanya untuk nyimpan tugas ya jadinya nama hanya sekedar nama, ga punya makna *asek
lalu, setelah melewati proses yang cukup panjang jadilah littleusagistory. Nah nama littleusagi itu sendiri aku dapat dari bahasa jepang (Usagi: kelinci) sedangkan yang kedua itu aku ambil dari bahasa inggris (Little: Kecil & Story: cerita) jadilah LittleUsagiStory yang isinya cerita pengalaman sekolah, dan pengalaman lainnya, karena gue mau blog ini bukan sekedar tempat berbagi informasi yang kaku tapi berbagi informasi sambil bercerita gitu loh, kayak lo nih yang sekarang lagi baca blog gue, rasanya gimana?ahahay
Alasan lain kenapa gue milih nama littleusagistory, karena gue suka banget sama yang namanya kelinciii!!!!!!!!!!!! kkkkyaaaaaa >3<)/**** kelinci itu imut,lucu,gemesin, tapi sayang gue gabisa ngerawat nya dirumah :( oleh karena itu gue jadikan kelinci itu dalam bentuk blog, nah ga hanya itu nama littleusagistory itu ga banyak orang yang tau dan pakai, ya walaupun ada 1/2 setelah gue searching digoogle hehehe. Berawal dari blog, semua akun sosial media gue menjadi haniusagii eehehe, lucu gasih?apa aneh?menurut gue pribadi sih itu lucu banget banget banget.......

Terus ada gasih kepikiran buat ngubah lagi?
Kayaknya ga ada sih karena gue udah terlanjur nyaman dengan nama ini,udah sayang pakai banget hahhaha, dan juga orang-orang sekitar gue udah kenal sama ciri khas Littleusagi . Gamungkin gue ubah tiba-tiba hanya karena namanya kekanak-kanakan/kayak bocah. Blog ini namanya akan tetap littleusagistory sampai gue membeli domain XD hahahaha...

Mau apapun pembahasan disini, tetap littleusagistory namanya *asek

oke guys mungkin sekian dulu cerita singkat usagi, semoga kalian suka ya*love

papay minna san!




You Might Also Like

0 comments: