Rinduku pada masa lalu

9:36 AM littleusagistory 0 Comments

Hi masa lalu,
Maksudku, hi kesayangan ku di masa lalu..
Apa kabarnya?
Apakah kalian baik-baik saja di sana?
Di dunia yang berbeda pastinya.

Aku rindu, sama kalian..
Hani dimasa kini, sangat rindu dengan kalian.
Ntah lah, kenapa rasa kangen ini muncul tiba-tiba..
Seketika meneteskan air mata, padahal aku hanya menulis rindu di blog ini..

Lebay bukan? Tapi inilah kenyataan nya, aku tak bisa menahan rasa rindu ini,
Aku ingin bertemu kalian, masa lalu ku..
Menurut ku kalian itu adalah sosok masa lalu yang takkan pernah bisa aku lupakan..

Bagaimana tidak? Kalian adalah bagian dari kehidupan ku, perjalanan hidupku, kebahagiaan ku,
Mungkin dulu aku pernah mengabaikan waktu luang untuk bersama kalian, mungkin dulu aku sering membuat kalian kecewa..

Andaikan aku punya mesin waktu ,
Ingin sekali rasanya kembali ke masa itu,
Untuk memperbaiki semuanya dari nol,
Agar aku tak pernah merasa kan penyesalan yang mendalam jika ditinggalkan oleh kalian,
Hmm..
Penyesalan? Mungkin aku skr merasa kan itu,
Aku.. menyesal ,sangat menyesal ..

Ketika waktu dimana kalian meninggalkan ku ,
Aku merasa terpukul,terluka, sangat - sangat sedih .
Air mata tak berhenti menetes ,melihat kepergian kalian, satu persatu meninggal kan ku,
Tanpa memberikan kata-kata terakhir kepada ku,
Tanpa berpamitan kepadaku..

Aku rindu..
Rindu..
Dengan kalian..
Keluarga ku❤
Sudah 2 tahun kalian meninggalkan ku, dan aku masih belum bisa menerima kenyataan bahwa aku sudah ditinggal kan oleh orang yang kusayang, yang belum sempat aku bahagia kan❤

Batam, 24 Maret 2017/hari dimana aku berulang tahun dan ditinggalkan oleh kalian❤ ..

You Might Also Like

0 comments: