5 Warung Makan/Restoran Favorit Day 7

7:02 AM littleusagistory 0 Comments



Hi minna san!
Konnichiwa!
Genki desu ka?

ok kali ini usagi mau berbagi nih tentang 5 warung makan favorit,karena kalau restoran kayaknya berat banget gitu hahaha,

1. Ayam penyet pak Ali - Batam, Batu Aji

Tau gasih gengs kalau di tempat gue tinggal ada salah satu tempat makan yang rasanya itu enak, harga murah dan pokoknya terjangkaulah, soal porsi sih ga pelit ngasih. Bisa dibilang gue dan keluarga kalau lagi malas masak pasti pesan makanan disitu. Ga bikin kantong kering kok, dan dijamin enak sih, karena tempat makannya selalu ramai pengunjung loh! apalagi kalau malam, siap-siap dah pada ngantri haha. Ciri khas sambel nya pak Ali itu enak banget loh bikin nagih cuy, gue punya menu rekomen buat lo nih yang mau nyoba makan disana, gue saranin pesan ayam penyet,ayam lada, sayur kangkung, capcay ,rica-rica, ih pokoknya semua itu rekomen hahaha.
soal rentan harga sih gue yakin pasti semua kalangan bisa beli lah. Ohya kalau gamau lama menunggu bisa gofood/grabfood loh! jadi gaperlu capek-capek nunggu deh.

2. Burger Ramly

Gue tuh orangnya suka banget ngemilin burger,kebab,nuget,kentang,sosis, nah salah satu tempat makan burger di Batam ter enak ya di burger ramly, udah banyak outlet nya kok jadi mudah banget buat dicari gegns! harga dan rasa itu sesuai bangetlah, gue suka pesan yang double keju mozarella hahaha, biar puaz gitu berbagai macam daging ada loh! tapi gue lebih suka sapi sih. Burger nya masih terjangkau jadi kalian gausah khawatir gengs! rekomen banget dah! karena gue pribadi udah ngerasain burgernya jadi gamungkin mengecewakan pembaca setia usagi <3 love

3. Bistro Godiva - Mall Batam

Nah yang satu ini tempatnya ada di Mall - Mall gengs, gue suka juga nongkrong duduk makan di bistro karena rasa makanan nya itu enak dan ga pernah ngecewain lah, dan selain makanan dan minuman yang enak, gue suka disini karena sering ada diskon gitu hahahaha xD terakhir kali gue ngerasain diskon agustusan mereka, dan beberap makanan dengan diskon 50% enak banget cuy, bukan lebay atau gimana, emang lidah ini aja gabisa bohong dan suka berlebihan sama makanan hahaha. Apalagi steak nya gue suka banget, ditambah saosnya itu bikin nagih haha.

4. Kaiten Ramen - Nagoya Hill Mall Batam

Kalau yang satu ini gue udah pernah riview diblog BACA DISINI YA
jujur nih gue suka banget sama yang namanya ramen, apalagi kuahnya kari haha suka banget xD *traktir dongggggggggg , Oke oke, lanjut. Menu yang disediakan cukup banyak mulai dari sushi,ramen dan beberapa makanan jepang lainnya. Tapi yang jadi menu favorit gue sih ramen, ga afdol banget kalau ke kaiten ramen ga pesan ramen yoi ga? lalu soal harga gimana?seperti yang udah gue riview dipostingan sebelumnya, harga disini masih terjangkau loh! dengan harga terjangkau kalian bisa mendapatkan porsi ramen yang berukuran jumbo *ceile lebay . Tapi kalau soal minuman yang disediakan sih ga begitu banyak ya, hanya ada beberapa teh ocha gitu dan minuman biasa lainnya. 

5. A & W

Nah kalau ini gue suka banget pesan Waffle Ice cream nya, enak banget loh! empuk gitu dan bikin nagih, kalau pesan bisa 2x bahkan lebih hahaha, rasanya paling enak yang strowberry, sekali lahap bisa penuh mulut gue dibuatnya, ohya sama minuman khas nya itulo beer yang ada toping ice creamnya, gue juga suka banget sama itu! kalau pergi pasti slalu beli ke A & W .  Mudah banget kok dijumpai, di mall-mall besar pasti ada deh dan kalian yang belum pernah coba waffle nya gue saranin! coba sekarang! bikin nagih! hahaha,

oke mungkin sekian ya riview singkat dari usagi, semoga bermanfaat dan selamat mencoba! <3love
papay minna san!

You Might Also Like

0 comments: