Kenapa Gabung di Blogger Perempuan Network Day 4

6:07 PM littleusagistory 0 Comments



Hi Minna San!
Konnichiwa!
Genki desu ka?

Selamat malam!selamat siang!selamat pagi!
kali ini usagi mau cerita sedikit tentang alasan kenapa memutuskan untuk bergabung ke blog perempuan.

Kalau boleh jujur sih usagi tau blogger perempuan dari instagram, lalu follow dan karena sering pakai hastag #blogger #bloggerhijab #bloggerindo #bloggerperempuan eh malah kenal sama teman-teman baru di instagram yang bergabung di bloggerperempuan, awalnya sih ga begitu tertarik, tapi semakin kesini jadi tertarik karena banyak banget perempuan yang bergabung di Blogger Perempuan Network. disana kita diberi wadah untuk berbagi, dan mengembangkan blog, selain itu disana juga sering memberikan informasi seputar lomba blogger, event kerjasama dsb. Gue fikir gada komunitas blogger yang isinya cewek-cewek semua, karena selama gue bergabung di grub blogger indo facebook, rata-rata isinya cowok semua dong! haha, ntah kemana wanita-wanitanya. Eh ternyata ada komunitas blogger yang khusus untuk perempuan saja. Dari situ gue semakin penasaran, dan mencari tau di instagram Blogger Perempuan Network. 
Setelah gue membuka web Blogger Perempuan Network dan keterima menjadi member, gue menjadi semakinnn yakin langkah awal ini bisa membantu blog kecil yang sangat sederhana menjadi dikenal khalayak ramai. Sulit rasanya membuat blog jika tidak dibantu dengan promosi yang kuat juga, apalagi blog gue ini masih menggunakan blogspot dan belum menggunakan domain sendiri.
Selain itu member-member blogger perempuan memiliki blog dengan berbagai macam konten menarik yang memotivasi gue untuk membuat blog menjadi lebih baik lagi, ehehe aamiin. Memang sih awalnya ga pede untuk coba bergabung, tapi gue yakin pasti dari gabung Blogger Perempuan Network gue mendapatkan wawasan baru mengenai dunia blogging. Terima kasih sudah mengizinkan usagi untuk menjadi bagian dari member Blogger Perempuan Network <3Love ..
 Ditambah gue orangnya jarang banget bisa ikutan ngumpul komunitas gitukan, jadi hanya bisa berbagi melalui sosia media hehe. Semoga langkah awal yang gue ambil ini bisa membuahkan hasil, sehingga blog dan tulisan gue ini menjadi semakin baik dan berkembang.

Sekian cerita singkat dari usagi
buat lo yang pada penasaran sama bloggerperempuan
bisa KLIK DISINI .
papay minna san!!

You Might Also Like

0 comments: