5 Fakta tentang Usagi Day 6

6:13 AM littleusagistory 0 Comments



Hi minna san!
Konnichiwa!
Genki desu ka?
kali ini usagi mau kasih tau beberapa fakta terselubung tentang kepribadian  usagi hohohoh, oh tidak dalam sekejap kalian sudah tau fakta nih tentang usagi XD jangan kasih tau yang lain ya gengs! biarkan mereka membaca blog ini hahaha..

Fakta 1.
Usagi itu pemalu banget dulunya, ada cerita lucu nih sangking pemalunya gue, waktu kecil dulu tepatnya TK gue dan adek sepupu di daftarin lomba fashion show tingkat TK di sekupang nah pas saat itu yang gue ingat dari cerita mama dan tante, gue dan adek sepupu udah di makeup, di dandan seganteng dan secantik mungkin haha, setelah itu kita difoto berdua, berpose lah ya, nah setelah itu giliran gue dan adek sepupu maju kedepan untuk fashion show, TAPI pas di panggil ke atas panggung guenya malah nangis dan marah - marah gitu karena sangking takut dan malu didepan orang banyak XD alhasil dandanan mama dan tante sia - sia, terpaksa adek sepupu gue (cowok) bergaya sendirian di atas panggung HAHAHAHA xD ngakak . Sanking pemalu nya tuh, pegang mic aja gue gamau loh, pokoknya gue tuh gamau ngomong depan umum dan tampil depan orang banyak, alias demam panggung kalau kata papa gue dulu XD wkwkwkw .

Fakta 2.
Usagi itu manja, manja banget serius dah, sangking manjanya apa-apa harus di layani sama orang gada istilahnya sendiri gitu hahaha, jadi dulu kecil gue itu bagaikan ratu semua nya disediakan dan selalu dituruti kemauannya. Kalau ga dikabulkan gimana?ya gue ngambek dong HAHAHA , sifat itu bertahan sampai gue SMP/SMK kelas 1 gitu deh, tapi pas smk ga separah waktu kecil manjanya, cuman ngambeknya masih ada hahaha, andaikan gue bisa mandiri mungkin udah jadi pengusaha kali ya *plak.

Fakta 3. 
Gue orang nya keras kepala , serius ini gue tau sejak orang-orang disekitar gue blak-blakkan hahaha, emang sih gue akui itu, susah rasanya ngilangin sifat keras kepala itu, tapi perlahan gue mencoba untuk mengurangi nya hingga sampai sekarang alhamdulillah berkurang dan separah dulu, tepuk tangan donggg *prok prok prok

Fakta 4.
Gue suka banget sama yang namanya kartun, anime,atau apalah itu namanya. Gue suka banget sama kartun dari kecil - sekarang, ga ingat usia sih hahahaha, tapi menurut gue cara menghibur diri yang paling menyenangkan ya nonton kartun,anime, gitu. Sampai dulu gue otaku anime banget cuy, orang-orang sekitar aja pada heran liat gue, dari situ gue juga suka sama kartun jepang dan belajar bahasa jepang sendiri dari buku kamus yang pernah gue beli. 

Fakta 5. 
Gue suka otak atik gadget/aplikasi/apapun itu yang berhubungan dengan IT, makanya gue di SMK pengen ngambil jurusan multimedia eh malah ga keterima jadi ya TKJ (komputer & jaringan) , untungnya gue masih suka dan masih bisa ngikutin pelajaran tentang komputer dan jaringan, asik sih dan ga ngerasa terbebani. Karena pada saat itu semangat muda gue membara jadi suka menerima ilmu baru yang berhubungan dengan IT sampai gue kenal yang namanya blog *ceile

oke gengs mungkin sekian dulu nih cerita singkat tentang fakta usagi :D semoga dari sini kita menjadi lebih dekat *eak hahaha
papay minna san!
pelukan hangat dari usagi <3 love

You Might Also Like

0 comments: