Tema blog yang disukai Day 2

5:53 PM littleusagistory 0 Comments




Hi minna san!
Konnichiwa!
Genki desu ka?
Kali ini usagi mau bahas tentang tema yan paling usagi sukai kalau lagi nulis blog,
sebetulnya ya gengs, kalau tema blog usagi itu abstrak hahaha, ia ga nentu gitu, kaya mood bisa berubah setiap saat. Tapi ada yang paling usagi sukai dari sekian banyak tema diblog ini, usagi paling suka ngebahas tentang makanan, atau riview ? mungkin itu, karena selain berbagi pengalaman, apa yang gue ceritain diriview juga jujur banget, tanpa embel-embel yang membela gitu deh, kalau jelek ya jelek, kalau bagus ya bagus, tapi dengan alasan yang jelas pastinya.
ga mungkin kan usagi bikin kecewa pembaca setia blog ini?gamungkin dan gapernah pastinya~ 
selain itu usagi juga berusaha sebaik mungkin agar apa yang usagi riview bisa diterima dengan mudah/baik sama pembaca setia blog ini ataupun pengunjung yang baru tau blog ini. Kalau soal sumber gimana? hmm, rata-rata sih kalau sumber itu membutuhkan bahan yang akurat dan ga bisa dikarang dengan indah, usagi pasti pakai sumber yang terpercaya seperti nama web/ nama orang yang bersangkutan. Kenapa?Agar pembaca setia blog usagi tidak kecewa dengan hasil riview/penjelasan singkat yang ada diblog ini.
trus kalau riview itu semuanya bagus, apa itu karena di endorse? NOPE.GAK ADA SAMA SEKALI. karena usagi gasuka bohong, kalaupun itu di bayar tetap aja menjelaskan dengan cara yang jujur dong. Menurut pembaca setia, blog usagi ini mengandung berita hoax tidak? atau riview yang usagi berikan kurang tepat?
jika memang iya, usagi akan berusaha menjadi blogger yang lebih baik lagi, karena manusia tak luput dari kesalahan hahah yoyoi.

Tema riview makanan itu yang paling usagi suka, karena selain riviewnya jujur banget, usagi bisa membantu ibu-ibu, mbak-mbak,mas-mas-bapak-bapak, yang jualan di warung/pedagan kaki lima/angkringan kecil. Memang usagi itu baik banget, secara tidak langsung membantu perekonomian mereka hahaha (*sombonglu) . Alhamdulillah sih sampai detik ini, apa yang usagi riview itu pasti sesuai pengalaman pribadi, ga yang *KATANYA hehe. 


Riview produk kecantikan juga paling usagi sukai,
karena ini berhubungan dengan kebutuhan wanita, dan wajib banget buat wanita miliki jadi usagi putuskan untuk riview dengan sangat teliti, usagi harus merasakan dulu hasil dari produk tersebut baru deh usagi share ke pembaca setia hehe <3 share with love.

Kalau kalian paling suka usagi membahas tema apa nih?bisa kali berbagi dikolom komentar, supaya usagi bisa memenuhi kebutuhan pembaca setia<3

okey mungkin sekian dulu ya cerita usagi, semoga bermanfaat
papay minna san!




















You Might Also Like

0 comments: