5 Barang yang slalu ada di Tas usagi Day 8

7:18 AM littleusagistory 0 Comments




Hi minna san!
Konnichiwa!
Genki desu ka?

Kali ini usagi mau buka-bukaan sedikit aja, ga banyak kok, umm anu..maksud usagi tadi buka-bukaan tas gitu *ehehe.
Kalian pasti punya barang yang wajib banget ada ditas, pasti ada kan? nah sama gue juga ada, oke kalau gitu langsung aja kita bahas ya..

Barang 1
Dompet, Kalau ini sih semua orang pasti gakkan lupa yakan, barang wajib yang harus ada di tas selain HP, dompet itu penting banget kalau lagi diluar, apalagi kitanya jalan sendiri ga ada yang gandeng *nahloh :3 hahahaha. Kalau soal isi dompet gue simpel aja, kartu-kartu ga penting dan uang receh,rupiah yang ga seberapa hahaha , kalau isi dompet kalian apa nih gengs?apa ada foto mantan?atau gebetan?*eh

Barang 2
HP, nah ini juga penting loh! karena tanpa ada nya hp keluara pasti ngerasa khawatis, apalagi gue yang kalau pergi itu jarang banget, tapi sekalinya pergi bisa lama /seharian hahaha. HP juga harus aktif dan jangan sampai di silent, bisa bahaya gengs! orangtua bisa pusing 7 keliling kalau anaknya ditelfon tapi gak diangkat, bahaya kan?

Barang 3
Body lotion, ini sih kebiasaan baru gue semenjak kuliah, kenapa ?karena kadang kerja ga sempat mandi HAHAHAHA *nasib, ya gimana lagi dari pada gue bauk gaenak yakan, mending melindungi dari bauk-bauk gaenak hahaha, apakah kalian merasakan nya juga?udah ngaku aja dah. Body lotion itu penyelamat banget gengs!

Barang 4
Lipstik, ehehe mending gue ga pakai bedak dari pada bibir pucat sih, ga enak gitu kayaknya .Bukan karena genit atau apalah, tapi karena emang ga enak gitu dilihatnya, ini juga kebiasaan baru gue semenjak kuliah dan kerja sih. Kalau sekolah dulu boro-boro dah bawa lipstik bawa kaca aja udah panik takut kesita dan ketahuan mentel disekolah ahaha xD .

Barang 5
Headhset/earphone, gue suka dengar lagu kalau lagi bete gitu, apalagi kalau lagi pusing kerjaan, pasti gue putar musik keras-keras dan tanpa terasa kerjaan itu selesai *Yohohohoho..
barang ini gapernah gue tinggal, karena gue tau selera musik gue dan orang-orang sekitar itu berbeda dan gue lebih nyaman dengar lagu sendiri , serasa dunia milik sendiri hahaha *asek , terkadang tuh ya gue bisa senyum-senyum sendiri kalau lagi dengar lagu, jadi jangan heran kalau jumpa gue senyum-senyum gajelas pakai earphone, bukan lagi pacaran loh ya!wkwkw karena bagi gue sekarang, menjadi single itu sudah menjadi pilihan terbaik sampai gue menemukan yang pasti di masa depan *azek diluar pembahasan lagi dah

oke sekian dulu cerita usagi kali ini, semoga menghibur !papay minna san!

You Might Also Like

0 comments: