Cerita di balik Boruto the movie~

4:00 AM littleusagistory 0 Comments


Moshi moshii...minna~ genki desu ka??....
Kali ini gue mau cerita,tapi sebelumnya gue mau nanya nih lo pada udang nonton Boruto the movie ?pasti udah dong,gue minggu kemarin nonton dan ternyata filmnya gak ngebosenin gue pikir difilm itu lebih banyak misi dibanding komedinya,ternyata dugaan gue salah ,malah misinya itu bercampur komedi jadi kagak bosenin,gue yang gak ngikutin jalan cerita naruto dr awal hingga akhir malah jadi suka sama anaknya si boruto dan anak perempuannya yang bernama himawari,menurut gue himawari itu tottemo kawaii~ gimana gak imut,ibunya aja hinata yang super super kireii nee~terus tuh ya gue suka bagian dimana siboruto ketahuan curang pada saat ujian ninja dimulai,pada saat itu juga ayahnya si naruto kecewa dan marah besar ke anaknya,gimana gak marah dia jadi hokage aja butuh usaha keras tanpa melakukan kecurangan sekalipun,keren bgt gak sih naruto disitu ?dia tegas ke anaknya walaupun dia seorang hokage bukan berarti dia mau memanjakan anaknya seperti membiarkan dia bermain curang :D aaa anoo~udah dulu ya cerita gue ,gue saranin ini film wajib ditonton,selain lucu banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari film boruto the movie ini :D sekian dulu dr usagi..papay minna


You Might Also Like

0 comments: