Review Film TROLLS

8:15 AM littleusagistory 0 Comments

TROLLI?TOLOL?NO NO!! TROLLS?YUP! APA ITU?AGAK ANEH,
LOOK!! THEY ARE LIKE A RAINBOW, oke oke cukup spoiler nya, langsung aja gue riview film animasi yang menurut gue recommended banget ditonton, karena selama film berlangsung terdapat banyak sekali adegan dimana mereka para trolls bernyanyi, dan lucunya di kebiasaan mereka itu terdapat "HUG TIME" lo bayangin kalo itu dijadikan tradisi di indonesia?wkwkw bisa baper gue,meluk sana sini, nah lucunya juga dapat banget dengan tingkah laku mereka yang super konyol,menyelesaikan masalah tanpa menggunakan magic/benda tajam, hanya mengandalkan rambut dan ...... ada deh wkwkwk, sampai sekarang gue masih kecanduan sama OST SONG TROLLS yang gak ngebosenin, penasaran?langsung aja lo tonton filmnya DISINI , OKE mungkin sekian review singkat tentang film trolls karena gue mulai lelah dengan semua ini *busetdah. Papay minna san--selamat bermalam mingguaannn ,buat yang jomblo malam minggunya baca blog gue aja ye wkwkwk,                                                                                    

You Might Also Like

0 comments: