Akhirnya Kita Lengkap diawal Tahun 2018!

11:15 AM littleusagistory 0 Comments

YEAY!!!!!!!!!!! FINALLY  !!!!!!! AWAL TAHUN BARU 2018 KITA LENGKAP LAGI!!!!!!!!!
singkat cerita ajanih, kalian ga lupa kan sama squad gue yang ini?ya kami memang kedatangan 1/2 orang baru di squad ini, hehehehe..
diujung itu ada Dina, dia termasuk teman dekat gue kalau disalah satu antara mereka ga ada dikampus gue yang lama, gue slalu sama Dina wkwkw..
yeay kali ini kita ga satu kampus lagi guys, walaupun ga satu kampus lagi kita masih tetap bisa ketemu loh, kebetulan juga mereka semua pada mau OJT di hotel tempat mereka ditugaskan, beda tempat, beda negara, selama 6 bulan.
Gue dan sarah yang udah beda kampus dengan mereka hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kelancaran OJT selama 6 bulan hihih.. lucu sih sebenarnya,
Awalnya gue ga nyangka bakalan bisa ngumpul dihari itu sama mereka, karena gue kebetulan belum izin ke orangtua dan ada tugas kuliah numpuk, tapi karena hasutan mereka ditelfon dan dichat grub, gue jadi ga tega dan ga rela mereka pergi gitu ajaaaaaaaaaaaaa... siapa coba yang ga sedih kawannya mau pergi jauh :'D *lebay amatsih lu han
Oleh karna itu gue bertekad harus pergi malam itu juga, dengan doa dan usaha gue untuk mujuk si mama agar diberikan izin keluar,,,,,dan ternyata...................... YAAAY dikasih izin pergi hehehe senang banget tau gak :"D yang tadinya harus ngumpul dirumah jeje, malah di BCS karena guenya jauh juga ya rumahnya wkwkw, masih ga nyangka sih bisa lengkap lagi kayak gini:'D
Sempat tidak lengkap di Akhir tahun 2017
ini akhir tahun 2017 tanpa sarah
Tapi bisa lengkap lagi di awal tahun 2018 YEAY!!
okedeh sekian aja cerita singkat gue yang berakhir sampai jam 11 malam dirumah jeje hahaha..dan spesialnya lagi kita dikasih gantungan kunci nama yang sama dari Jeje loh, MAKASIH JEJE :* hihih
cewek ceweknya lengkap, Jolly jadi tukang foto sementara haha
Ellys, Jolly, Jeje bajak hp guee
Sarah, Modena, Gue.



OKE SEKIAN DULU CURHAT KEBAHAGIAAN USAGI ...
Papay minna san.!!!

You Might Also Like

0 comments: