Ketika saya merasa lelah - curhat usagi

10:33 AM littleusagistory 0 Comments

Hi Minna san! Konnichiwaaa!!!~
Hari ini saya merasa lelah sekali..
Ntahlah lelah rasanya,
Pagi kerja, siang kerja, sore jualan, malam kuliah..
Terkadang ngerasa capek sama kegiatan sehari hari..
Tapi, ya gimana lagi. Harus terima kenyataan yagak hehe..
Kalau capek, suka bingung gitu harus ngapain,
Padahal ya, tugas kuliah tuh numpuk banget😂
Numpuk setumpuk tumpuk nya..
Bingung harus ngerjain yang mana dulu..
Beban semakin banyak,
Memulai karir bersama teman-teman..
Ya memang sih ga mudah, serius deh.
Rasa capeknya itu memang terasa banget,
Memulai nya dari nol, untuk menjadikan yang tidak berarti menjadi berarti
Ah apaansih kamu Han😂
Aku bingung ingin bercerita seperti apa hari ini,
Karena aku merasa lelah..
Butuh liburan, butuh waktu luang, jauh dari pekerjaan 😂
Tapi gabisa, ya gimana..
Namanya juga tanggung jawab guys hehe..
Apakah cerita ini terlalu lebay?atau bahkan alay?
Yasudah itu terserah kalian mau menilainya seperti apa,
Intinya AKU LELAHHHHHHHHHHHHH!!
ingin berteriak sekencang-kencangnya hehe..
Yasudah papay minna-san!
Maaf kalau saat ini saya jarang update,
Jangan pernah bosan untuk mampir ya!
Pelukan hangat dari Usagi😘💓💓
Oyasumi!!

You Might Also Like

0 comments: