Kulitku lagi ga sehat :(

5:56 AM littleusagistory 0 Comments

Pengen curhat nih guys, ntah kenapa akhir-akhir ini muka aku lagi ga sehat gitu:( ntah kenapa ada bintik bintik dikening, dan itu rasanya ga enak bgtt gila :( .
dan sekarang kondisi wajah aku kayak gini
gasehat bgt kan :( ada jerawat di pipi kanan dan kiri, dan itu bikin gue resah aarghhhhhhhhhhhh
keliatan ga sih:( ?? maaf ya padahal itu udah gapakai efek atau edit2 gituloh hahaha....
nah jadi disini gue pengen kasih tau dulu wajah before nya sebelum gue coba produk onlineshop yang bakalan gue pesan, dan emangsih bagus bgt banyak testimoni nya gitu dan gue tergiur untuk membeli dan mencoba maskernya. kalian penasaran?nah sabar ya gue coba dulu, kalau hasilnya bagus gue riview deh disini dan gue kasih foto hasil dari pemakaian nya. ohia biasanya kalau wajah kalian lagi kumat-kumatnya gini pakai perawatan apa? bisa kali sharing sama usagi hehe sapatau ada yang senasib yakan?okeh sekian dulu curhatan gue :( maaf rada gabut gitu loh hahaha papay minna san~!

You Might Also Like

0 comments: