REVIEW AIWA CAFE BATAM

6:27 AM littleusagistory 0 Comments



Hallo Minna san, Konnichiwaaa >3<)/* Genki desu ka? Udah jarang banget gue ga update blog karna keadaan dan situasi yang tidak mendukung buat gue nulis diblog ini.
nah kali ini gue mau review sedikit tentang AIWA salah satu cafe/ tempat nongkrong anak muda batu aji, menurut gue lokasi AIWA itu sendiri sangat strategis

bertepatan ditengah-tengah pusat keramaian, aiwa ini tidak pernah sepi oleh pengujung, selain tempat nya yang asik buat nongkrong, disini juga menyediakan free wifi sehingga pengunjung betah berlama-lamaan di tempat tersebut dan tanpa disadari pengunjung berlamaan duduk sudah pasti tiap menit atau jam bakalan memesan ntah apapun itu, sehingga pendapatan AIWA meningkat dengan tanpa disadarinya,hmm.. 
gimana ya soal rasa? kalau rasa ada enaknya dan ada gaknya, kemarin gue dan teman-teman memesan ini guys
Cupcake dan Pisang coklat keju, perkiraan harga bisa mencapai Rp.7000 - Rp.9000 per pcs, Rasanya enak cuman kurang kreasi saja di menu yang mereka miliki karna yang gue liat disitu fokus ke Bakery kan, sudah pasti gue ingin melihat mereka punya menu bakery itu gimana? Nah mungkin kalian yang membaca ini bisa paham maksud gue apa, bukan mencari kelemahan atau kejelekan tetapi hanya meriview saja. Intinya AIWA itu cocok untuk tongkrongan anak muda yang ingin cari tempat buat reuni atau makan murah tapi berkualitas, AIWA itu recommended  banget buat kalian guys. Mungkin cukup sekian celotehan review gue kali ini, semoga bisa membantu kalian untuk mencari tempat makan yang asik bersama teman-teman, terima kasih~Sankyu!~


You Might Also Like

0 comments: