SEMANGAT NGEBLOGKU HAMPIR HILANG

8:53 AM littleusagistory 0 Comments

Hai hai minna san genki desu ka???
Selamat malammm semuanyaa,,
kali ini usagi mau bercerita sedikit kenapa kemarin-kemarin jarang banget update blog fiuh ;3
sebenarnya gue mau aja update blog tiap hari, kalau bisa tiap hari cuman ya bulan lalu lalu itu gue disibukkan dengan kerja,kuliah, dan situasi yang tidak mendukung buat gue update di blog.
kadang gue pernah berfikir buat vakum dari dunia blogging, karna apa yang gue inginkan sampai sekarang belum terwujud, gue mau gabung di google adsense agar bisa menghasilkan sesuatu dari hobi yang gue jalankan selama 3 tahun ini, tapi apalah daya, hanya bermodalkan skill blog yang pas-passan dan ilmu IT yang gue dapat dibangku SMK dulu ternyata belum cukup untuk membuat blog gue keterima di google Adsense. Harapan gue sampai sekarang masih ada walaupun semangat ngeblog gue gak semangat seperti dulu lagi, dulu gue ngeblog karna gue ngerasa sepi dan ingin melampiaskannya semua di blog gue , tapi sekarang gue berfikir ternyata dari kita menulis diblog bisa menghasilkan sesuatu yang sangat bermanfaa bagi diri gue dan orang lain, mulai dari situ gue berfikir keras gimana caranya agar blog gue ini terkenal dan rame dikunjungi, gue ga pernah berfikir untuk daftar ke google andsense karna target gue sekarang itu untuk meramaikan blog yang udah gue dirikan dari gue masih sekolah hingga kuliah seperti sekarang ini.
Gue masih berfikir apa yang membuat semangat ngeblog gue ini mendadak turun drastis??

You Might Also Like

0 comments: