PERTAMA KALI KETEMU MARION JOLA di BAJAFASH 2019

10:39 AM littleusagistory 0 Comments


Perasaan ketemu idola itu kayak kita lagi pacaran pertama kali, rasanya deg-deggan ,senang, dan bisa bikin kita senyum-senyum sendiri hahaha..
Seperti yang usagi rasain diakhir tahun 2019 kemarin, usagi datang kesalah satu event musik jazz tahunan dan kebetulan bintang tamunya kemarin Marion Jola! WHOOOAAAAAAA.. SENANG BANGET GA TUH?
Usagi rela-relain deh beli tiket presale supaya ga kehabisan tiket buat ketemu dia hahah. Wajar kan kalau kita sedikit berlebihan ketika menyukai atau mengidolakan seseorang asalkan itu masih dalam batasan wajar *eh bener ga sih?
nah kebetulan juga harga tiket presalenya murah banget dan kebeli deh, nah pas hari itu tiba, hari dimana usagi bertemu dengan Marion walaupun gabisa foto bareng yah *huhu.. 
Hari itu tiba, usagi datang kesalah satu hotel dimana acara itu diadakan, tiba disana jam 19.30 malam, dan diantar oleh abang gojek hahah.. 
Usagi membawa kamera DSLR, kenapa gitu? karena usagi mau motret Marion sebagai salah satu penyanyi favorit usagi :D . Wahgelasih deg deggan banget waktu lihat pertama kali doi nyanyi diatas panggung secara langsung!!!
apakah kalian begitu juga ketika bertemu dengan idola?
Nah yang usagi senangnya itu di event musik Jazz kali ini, usagi bisa lihat langsung secara dekat Marion dan keberuntungan datang kepada usagi *IYYAHHH.. tangan usagi dipegang sama doi hahah only me!YUHU!!!!!>,<
Ga lebay kan?ga kan?aaaaa usagi malu cerita kayak gini sama kalian haha, tapi gimana yah usagi ga bisa nyimpan kesenangan ini sendirian gitu loh. Secara doi cantik banget, ramah dan asik banget sih hahaha.
Potret by Me Original
Usagi suka doi dari dia mulai ikutan lomba di Indonesia Idol dan sampai sekarang , karena suaranya itu loh berkarakter banget dan genre musik yang dia bawakan itu Jazz , wah udah deh pas banget tuh usagi juga suka musik jazz. Seasik itu sampai bikin nagih pengen dengar lagi lagi dan lagi haha
Potret by Me Original
Semoga di event BAJAFASH 2020 bintang tamunya berkelas dan semakin berkualitas deh ya, biar usagi datang lagi. Yah walaupun datangnya selalu sendiri sih, tapi gapapa. Anggap saja ini Me Time yang sangat menyenangkan hehe.
Kalau kalian punya cerita unik apa nih ketika ketemu idola? atau mungkin pembaca setia usagi ada yang suka juga dengan musik Jazz? kalau ada tulis dikolom komentar yah teman-teman ! terima kasih sudah membaca cerita menyenangkan ini,
ini video singkat yang usagi rekam menggunakan kamera kesayangan hehe. semoga suka!

You Might Also Like

0 comments: