Awal Tahun Baru 2020

10:20 AM littleusagistory 0 Comments

Hai minna san! Apa kabar nih?
Sepertinya masih terasa suasana tahun baru ya :D 
Usagi mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2020 untuk kita semuaa !
diawal tahun ini usagi mau meminta maaf karena udah jarang banget ngeblog dikarenakan kesibukkan kuliah,kerja dan kerja. Sebenarnya ga sulit sih ngeblog, cuman cari bahannya itu yang cukup sulit, karena usagi udah jarang banget main keluar bareng teman-teman apalagi buat meluangkan waktu untuk diri sendiri aja susah, huft. 
eh, tunggu dulu.. kok malah ngeluh sih?hahahahaha
masih awal tahun nih, jangan ngeluh dulu dong seharusnya kita semangat! ya gak? *elusdada..
Seperti yang tertera dijudul yah, usagi mau cerita kejadian atau kegiatan baru yang usagi rasakan diawal tahun 2020 :D .
Sebenarnya ini sekalian curhat yah haha, tapi emang masih ada orang yang cerita pengalaman pribadinya diblog?kayaknya ga ada deh, tapi gapapa kali ya karena emang dari awal usagi buat blog ini untuk menceritakan pengalaman pribadi hehe..

Sebenarnya gak ada yang spesial sih di tahun ini, mengawali tahun baru tanpa resolusi baru, yah masih mempertahankan resolusi yang lama. Mungkin dulu menurut kita resolusi itu PENTING BANGET, tapi dengan seiring berjalannya waktu menurut usagi resolusi ga penting-penting amat *hahaha.. karena apa yah, oh mungkin karena resolusi tahun 2019 belum semuanya tercapai kali ya.
menurut kalian resolusi itu penting gasih? 

Setelah melewati tahun baru tanpa resolusi, usagi memulai tahun baru dengan berbagai kegiatan baru, seperti diawal tahun ini usagi memutuskan untuk memperdalam skill fotografi untuk dijadikan pekerjaan sampingan. Emang sih untuk sebagian orang kedengarannya biasa aja, tapi menurut sebagian orang juga hal yang sederhana itu justru bisa terlihat istimewa ketika dijalaninnya dengan cinta *Azeek.

Setelah memiliki pekerjaan sampingan yang baru, usagi juga punya hobi baru yang udah dijalanin beberapa bulan ini, yah walaupun ga stabil sih tapi kayaknya usagi pernah posting deh di blog tentang hobi baru usagi yaitu ngepodcast :D . Disini siapa yang hobi dengar podcast di spotify?.. 
Pasti udah ga asing lagi dong ya dengar istilah 'Podcaster' , yah kira-kira bisa dibilang begitu sih.
Kalau hobi baru kalian apanih?cerita juga dong dikolom komentar, supaya yang ngebaca juga bisa termotivasi untuk memulai hobi baru ditahun yang baru hehe.

Awal Tahun Baru 2020 juga meninggalkan luka untuk sebagian masyarakat Indonesia, kalian pasti tau dong, kejadian Banjir yang melanda masyarakat di Jakarta dan sekitarnya setelah malam pergantian tahun. menurut usagi itu banjir terparah yang pernah usagi lihat. Kasihan juga sama masyarakat disana yang rumahnya terendam banjir, sekolah, dsb. Kejadian sudah berlalu tetapi pasti meninggalkan jejak kenangan yang mendalam untuk kita semua ya.

Banyak suka cita yang terjadi diawal tahun baru 2020, semoga kedepannya 2020 bisa menjadi tahun  yang baik, aamiin..

okedeh mungkin sekian dulu ya basa basi di awal tahun 2020, semoga kalian semua yang membaca ini bisa ..bisa apa yah, bisa menjadi diri yang lebih baik lagi! yeay!
papay minna san.. 
see ya~

You Might Also Like

0 comments: