Yuk Mampir ke Coffe Connect !

4:53 AM littleusagistory 0 Comments


Hai Minna san! Genki desu ka?!???  kali ini gue mau riview cafe lagi hihih, boleh kan????
ya pasti boleh lah, secara yang baca blog gue ini kan pada doyan makan semua wkwkwk xD *apaansih
oke oke cukup.. langsung mulai aja ya,
Kemarin gue dan bg gusti mampir ke salah satu tempat makan tongkrongan anak jaman now haha, sebut saja Coffe Connect berlokasi di Baloi Kusuma Indah No. 24 Jln. Pembangunan , Penuin Batam. buat kalian yang tinggal daerah Batam mungkin udah banyak yang tau ya, karena cafe ini mudah banget di carinya, berlokasi di pinggir jalan daerah Baloi terlihat jelas cafe yang berbentuk seperti rumah dan unik itu memiliki menu makanan yang gak  kalah enaknyaaa hihih..
buat kamu nih ya yang doyan banget ngemil - ngemil cantik, pas banget deh datang kesini aja!

suasanya emang lagi merah merah gitu, karena pada saat kami datang itu bertepatan sama imlek, jadi ya suasanya begini plus banyak  spot foto juga loh guys! 



gimana nih? kalau masih bingung mau nongkrong cantik dimana, kesini aja! kebetulan kalau hari biasa sih ga begitu rame jadi cocok juga buat kalian yang suka bikin video vlog atau video youtube gitu, tempatnya mendukung sekali!,
  
Nah itu bg Gusti dia yang ngajak gue nongkrong di cafe ini dan cafe pink, hahah kalau penasaran langsung follow aja ignya ngurahdwii 


Oke gambar diatas itu namanya Pancake Durian, rasanya Enak lah dan rasa duriannya itu terasa bgt guys hehe, buat kalian yang suka bgt nih sama durian, gue rekomendasiin menu ini! dan juga pancakenya empuk empuk gimana gitu hahah kaya bantal xD 


nah ice cream banana ini juga gak kalah enaknya loh, gue suka ice creamnya haha xD ntahlah belakangan ini gue doyan bgt makan ice cream wkwk buat kalian yang mau ngajakin gue jelajah makanan bisa kok, apalagi ngajakinnya makan ice cream kwkw :D
oke kesimpulan dari harga menu yang ada dicafe sih, agak mahal tapi kalau dilihat dari segi rasa dan penyajian sih okelah pas sama harganya jadi ga bakalan rugi guys.
Oke sekian dulu guys review usagi tentang Coffe Connect Batam
Langsung difollow aja kuy, trus cus ke cafenya buat nongkrong oh ya btw seperti biasa kalau mampir kesana setelah baca ini, jangan lupa bilang begini "ohya mas/mba saya dapat info cafe ini dari blog nya Littleusagistory loh katanya ini cafe asik buat nongkrong dan menu yg disajikan juga enak" xD nah hitung-hitung kan bantu gue gitu, nambah pahala juga wkwk, udah ah usagi pamit dulu yaw mau istirahat karena kondisi sekarang masih drop :)) papay minna san! semoga bermanfaat ya !! pelukan hangat dari usagi :*

You Might Also Like

0 comments: