Akhirnya Blog ku keterima Google Adsense!!

11:54 AM littleusagistory 0 Comments


Hi Minna San!!!!!!!! Ohayou Gozaimasu!!!!!!!!
Alhamdulillah akhirnya, blog sederhana ini keterima Google Adsense!
Usaha selama ini tidak sia-sia, walaupun awalnya sempat ga percaya diri buat daftar lagi ke google adsense :'D
karena kalian tau sendiri, untuk menaklukkan google adsense itu cukup sulit!
tapi, tapi, tapi, bukan berarti kita nyerah gitu aja! NO! gaboleh ada kata menyerah dalam KAMUSKU!
aku harus bisa dan bisa! hihihih..
Memotivasi diri sendiri itu penting banget loh! jangan bisanya menyemangati orang lain saja, diri sendiri juga penting!
TEPAT HARI INI TANGGAL 15 MARET 2018
BLOG : LITTLEUSAGISTORY
SUDAH TERDAFTAR ADSENSE! YEAY!!!!!!!!
mari kita rayakan bersama sama guys! kebahagiaan ini tidak boleh aku rasakan sendiri saja, tapi kalian pembaca setia blogku harus juga merasakan kebahagiaan ini!
karena blog ini tidak ada artinya tanpa kalian yang slalu setia membaca, dan mengunjungi blog sederhana usagi :D ,terima kasih untuk support kalian, kritik dan saran semuanya aku terima :')
LEBAY ya?
galoh ini ga lebay, karena ini hadiah terindah dibulan maret :'D buatku !!!!
nah buat kalian nih yang baru memulai ngeblog dan ingin menghasilkan uang dari blog, jangan putus asa!jangan khawatir! walaupun kalian ga jago dibidang ini, kalian bisa belajar dari tutorial-tutorial yang ada di Google dan Youtube ! karena kalau boleh jujur aku belajar ngeblog kebanyakn dari google dan youtube hehe, mencari inspirasi dengan cara mampir keblog orang lain, dan mencoba sedikit meniru yang perlu untuk diubah dari blog ini. 
step by step akhirnya mulai membaik, memang ga gampang sih, tapi kalau kamu ada NIAT dan TEKAT yang KUAT pasti SEMUANYA BISA DILEWATI!
FYI aku dulu tahun 2016 pernah daftar adsense tapi ditolak guys, benar bgt dalam hitungan hari aku terima email yang berisi penolakan! sempat nyerah sih saat itu dan sempat berhenti beberapa bulan, tapi ada sesuatu yang membuatku bangkit ntah itu apa:').
intinya sih, jangan pernah malas dan bosan untuk terus belajar, demi blog kalian harus terus belajar walaupun kadang sulit untu memahaminya, tapi aku yakin kalian bisa! kalau dari awal sudah nyerah dan pasrah dengan keadaan, blog kalian gak akan maju dan gakkan keterima di Adsense :')
semoga cerita kebahagiaan ini bisa menginspirasi kalian ya,

You Might Also Like

0 comments: