APLIKASI EDIT VIDEO KEKINIAN UNTUK STORY INSTAGRAM

7:21 AM littleusagistory 0 Comments


Hai Minna san! Konnichiwaaaa!!! Genki desu ka?
Kali ini gue mau ngasih tau aplikasi edit video yang lagi heboh banget di instagram! kalian pasti pernah lihat video selebgram yang ada bingkai-bingkai nya gitu kan?
kayak gini nih:

 

nah selain ada bingkainya, di Aplikasi ini kalian dapat menambahkan effect,filter,musik,stiker,teks dengan FREE ga semuasih, hanya sebagian tapi itu gak mempengaruhi kok, karena kita bisa sesuain pencahayaan di video maupun foto kita, nah kali ini gue mau nunjukkin tampilan dari Aplikasi INSHOT

nah ini dia tampilan awal dari aplikasi Inshot, kalian bisa lihat sendirikan? secara garis besarnya ada 3 fitur, nah kalian bisa pilih mau ngedit video,foto,atau mengkolase. kalau gue sih lebih sering pakai untuk edit video snapgram, buat kalian yang follow instagram gue pasti pernah lihat lah ya heheh, sekarang gue mau nunjukin tampilan edit video dari aplikasi ini, cekidot;
1. Nah disini kalian bisa pilih mau shot video dibagian menit keberapa, kalau snapgram kan durasinya cuman 18 detik, jadi gue pilih bagian tertentu untuk 18 detik hehe.

 2. Kalau disini kalian bisa pilih ukuran dr video tersebut mau lebih kecil dr itu atau sesuai ukuran awalnya, letak video juga bisa berubah loh! asik gatuh hahaha


3. Kalau diatas itu kalian bisa pilih mau size nya untuk sosial media yang mana aja, karena gue lebih suka buat snapgram jadi pilih yang 4:5
5. Nah karena gue cuman mau kasih contoh jadi nggak mau terlalu ribet ngedit, disini gue cuma nambahin stiker yang bisa bergerak aja dan teksnya hehe, sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa kalian pakai agar snapgram terlihat lebih menarik loh!
okedeh sekian dulu penjelasan dari usagi tentang aplikasi kekinian ini, semoga bermanfaat ya dan kalian bisa download di playstore/appstore FREE!
tapi ada beberapa fitur yang butuh bayar juga, but it's okey tetap asik kok  aplikasinya ^_^ semoga membantu ya, ohiya satu lagi, jika kalian sudah mendownload aplikasi ini bisa screenshot lalu kirim disnapgram + Tag instagram aku ya @haniusagii24 sebagai bukti aja kalau postingan kali ini cukup bermanfaat wkwkwk.
sekian dari usagi papay!semoga betah ya! jangan lupa tinggalkan jejak komentar :*

You Might Also Like

0 comments: