24 Maret 2018

8:34 PM littleusagistory 0 Comments


Hi Minna san!! Genki desu ka??? Sudah lama sekali kita tak berjumpa yaaaa :D dikarenakan kesibukanku yang mulai memadat hahaha *bisaajelu ,dari sampul udah tau dong kalau kali ini gue mau cerita tentang ulang tahun yang ke 19 tahun, emang sih udah lewat beberapa minggu, dan baru sempat posting sekarang wkwkkw *parahlu .
nahh ..
jadi..
begini..
tepat tanggal 24 Maret 2018 gue ulang tahun yang ke 19 tahun *mudabangetkan wkwkw, dan dihari itu bertepatan dengan satu tahunan alm.papa :) , satu hari yang campur aduk rasanya hehe, tapi ga boleh sedih terus dong yah ^_^ harus tetap tersenyum dan semangat!
di hari itu gue dapat banyak kejutan yang gak nyangka bakalan terjadi hahaha, lucu, dan sederhana tapi penuh makna :'D gue dikasih kado sama salah satu siswa yang ada ditempat gue bekerja, lucu banget !kenapa gitu?dia yang kasih kado tapi ga berani langsung ngomong wkwkw, jadi yang ngasih kado itu bukan dia tapi kawannya ihhh lucuuu XD tingkah laku anak SD memang gabisa dipungkiri konyolnya haha, tapi itu bikin gue senyum dan ketawa-ketawa .
laluuu.. setelah tiba ditempat kerja, gue dapat kejutan lucu lagi dari siswi-siswi SD ditempat gue bekerja, ini diaaaaaa kejutannya ,cekidot..
dapat kuetar lucu yang dibeli oleh salah satu siswi tempat gue bekerja, yaampun baik banget ga tuh :'D padahal kita ga terlalu dekatloh , gue dekat sama mereka pada saat mengajarkan mereka tari ajaloh hihih :') bersyukur banget deh dikelilingi orang-orang baik. gasampai situ aja, kejutan ini berkelanjutan esok harinya, tepat pada tanggal 25 maret 2018 gue dapat kejutan lagi dari sahabat gue dikampus, dan ini hasilnyaaaaaa...cekidot
taraaaaaaaaaaaaaaaaa.........................
itu dia kejutan yang gue dapat dari sahabat-sahabat gue :')  haha pengen nangis tapi gadeh terlalu lebay wkwkw, tapi mereka hebat yah bisa bikin kejutan disaat jadwal yang padat :') makasih banyakloh buat doa,kejutan dan kado yang kalian kasih


pokoknya aku sayang kaliannnnnn, semoga bisa jadi sahabat sesurga yah :'D haha ya Allah lebaynya aku. 
dan buat kalian yang udah kasih ucapan melalui, lagu, doa, chatting aku ucapin terima kasih sebanyak banyaknya, karena masih ingat dengan ulang tahunku maafkan aku kalau belum bisa jadi sahabat yang terbaik ya, hehe makasih banyakkkkk semua!! Love you!!pelukan hangat dari usagi :*

You Might Also Like

0 comments: