AFTER UAS ! 2016

10:15 PM littleusagistory 0 Comments

Halo minna~moshi moshi!!*-*)~
Udah lama nih gak ngisi blog,karena akhir-akhir ini gue baru selesai UAS :( ,kalian tau gak? UAS tahun ini berbasis online loh,memang sih gak semua sekolah tapi disekolah gue ini menggunakan komputer ,rasanya itu campur aduk karna dari gue smp angkatan 98/99 jadi kelinci percobaan pemerintah mulu :'3 mulai dr yg UN 20 paketlah,kurikulum barulah nah ditambah sekarang Ujian berbasis online semua :'3 berbahagialah kalian yang udah lulus sekolah karna gak pernah ngerasain apa yang kami rasakan sekarang ..tapi gue lega karna ujian uas sudah berlalu,masa-masa UKK juga sudah terlewatkan.
Kalian tau gak guys?ternyata UKK itu gak seseram yang gue bayangkannn.gak seseram cerita guru kaprodik gue :'3 ,emangsih awal masuk ruangan itu deg-degkan tapi setelah tau situasi nya kayak gitu gue merasa lega huahahaha :'3 semoga hasil ujian gue memuaskan dan semoga usaha keras gue selama ini gak sia-sia >3<)/**

You Might Also Like

0 comments: