TEMAN SEKOLAH

10:30 PM littleusagistory 0 Comments

Moshi..moshi.. mina~ Kali ini gue pengen cerita tentang teman sekolah gue, bisa dibilang kami pernah deket banget,bahkan dulu pernah sebangku,ke kantin aja bareng,sweet banget kan hihih ;3 tapi ntah kenapa tiba-tiba hubungan pertemanan kami mulai rusak dan renggang,gak seperti dulu lagi,pertama kali kami mengenal satu sama lain.kejadian nya sih udah lama cuman yang bikin gue keingat terus itu omongan nya yang menyakitkan hati,
Tapi gue gak mau terus menerus membenci nya,dan gue mencoba untuk memperbaiki hubungan pertemanan gue dan si N ini,buat apa coba kelahi lama-lama dalam hadist juga dijelaskan dilarang berkelahi lebih dari 3 hari,benar bukan? Alhamdulillah sampai sekarang belum terjadi hal-hal buruk antara gue dan si N . mau lihat kegilaan yang kami lakukan?nih hahaha :3
Udah dulu ya guys mungkin  gue gak bisa cerita banyak,karna badan gue juga lagi gak fit nih :'3 papay~

You Might Also Like

0 comments: