Sahabat Kecilku

7:40 PM littleusagistory 0 Comments


Moshi..moshi minna~Kali ini gue mau ngenalin sahabat dari gue SD sampai sekarang,namanya fiqi munayah sekarang dia bersekolah di MAN ,dulunya kami memang satu sekolah tapi semenjak smp hingga sekarang kami beda sekolah,anaknya bisa dibilang pemalu sama seperti gue ;3 cie tapi dianya gak malu-maluin lah kalo guesih malu-maluin :v ehh kenapa jadi ginisih ..
dia itu 3 bersaudara sama seperti gue,sebenarnya bukan dia aja sahabat gue tapi ada satu lagi sikecil tapi hidungnya paling mancung diantara kami bertiga sebut saja dia yolandaa :
taraaaa...noh dia sahabat gue yang paling lucuuuu ;3 kalo curhat soal percintaan pasti sama dia,karna dia yang lebih berpengalaman wkwwk..berpengalaman disakitin,nyakitin,mutusin dan diputusin dannnnn....ehh banyak amat :3
mau tau alasan gue ngisi blog tentang sahabat2 gue ini?karna hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun sahabat gue si fiqi munayah~Happy birthday!!yippieeee ^_^)9
mungkin sekian dulu dari gue,ohiya buat kalian yang hari ini ulang tahun selamat ya!!
papay~

You Might Also Like

0 comments: