TIPS APLIKASI EDIT FOTO YANG BAGUS

5:57 PM littleusagistory 0 Comments

Hiiiii.............minna sannnn~
kali ini gue mau ngasih tau aplikasi edit foto apa saja yang recomended bgt buat kalian download. Jujur gue orang nya easy boring dalam hal apapun itu dan juga gue sering gonta ganti hp ya kalau itu udah tidak memungkinkan lagi ya, sampai aplikasi yang ada dihp gue itu ga pernah tetap ada saja yang gue hapus kalau itu sangat membosankan dan aplikasi yang setelah didownload free tetapi tetap aja harus membeli beberapa fitur yang tidak bisa kita gunakan jika belum membeli nya, but walaupun bosanan gue mau berbagi tips aplikasi yang cocok untuk kita yang hobi foto cekidoottttt~ :

1.Snapseed
Aplikasi ini sangat recomended banget buat kalian yang hobi motret menggunakan smartphone, ya seperti gue yang gadgetgrapher ini selalu menggunakan aplikasi snapseed untuk mengedit selain gratis semua fiturnya juga gratis ga hanya aplikasi nya doang loh guysssdan kalian bisa mendownload nya di playstore maupun appstore ya ingat ini FREE~!!!!!!!!

itu adalah beberapa penampakan aplikasinya dan hasil editan foto gue menggunakan snapseed, simpel dan mudah untuk digunakan buat kita yang masih amatir hahahha.. nextttttttttttttttttt

2. Photogrid
namanya udah ga asing lagi guys, karena aplikasi inilah yang duluan rilis dibandingkan snapseed, kalian jangan ngeremehin ni aplikasi terkadang sebelum instagram memilik fitur yang sudah canggih tanpa harus ngecrop foto, aplikasi inilah yang membantu kita untuk membuat hasil foto kita terlihat full dan tidak setengah setengahh... dan filternya juga bagus kok . kalian bisa download aplikasi ini diplaystore maupun appstore ya guyss~

dan itulah hasil foto yang gue edit menggunakan photogrid ~asekkkkkk



You Might Also Like

0 comments: