Gadget Grapher by Hanifah Salsabila Part II

10:59 PM littleusagistory 0 Comments

HiIiii.......Minna San~~~
Kali ini gue mau ngeshare hasil potret gue menggunakan handphone yang tidak mahal mahal amat ya cukup menggunakan Blackberry Z10 dan aplikasi edit yang sederhana saja kok.. Jika ingin disave mohon izin dengan cara meninggalkan pesan dikolom komentar yaa ^_^ ohiya ini gue bikin beberapa part ya karena mungkin kriteria foto yang gue ambil di part sebelumnya cukup berbeda dengan yang sekarang hohooho ~kalian boleh save jika suka, tapi jangan lupa comment dibawah ya ;3
IG : Haniusagii24
Business Line : Haniusagii24
Save Or Tips ?Dont forget to Like, Share and tag me on IG
All photos taken by : Blackberry Z10 

Taraaaaa..... Back to December guyssssssssssss udah akhir tahun jangan galau melulu~ dududu...
gue lagi suka motret sesuatu yang berwarna namun unik asekk...
hmmm makanan nih? apa iya gue cocok jadi foodies grapher ?
ehhhhh ini juga deh makanan lagiii... gimana guys menurut kalian gue cocok gak jadi foodies grapher?btw ini motret menggunakan handphone not camera dslr






















































































You Might Also Like

0 comments: