Coretan Harianku (3)

6:55 PM littleusagistory 0 Comments


Kau tau?
Sering sekali aku meraskan kesedihan, namun aku tak ingin memperlihatkannya kepada mereka
Ya, Mereka yang selalu menganggap ku tidak memilik masalah dalam hidup,
Mereka yang selalu menganggap remeh diriku,
Mereka yang dekat denganku namun tak peduli dengan perasaanku
Ntah kenapa lebih baik aku curhat melalui karya atau tulisanku
dari pada harus bercerita dengan mereka yang dekat denganku namun menganggap remeh semua ucapanku,
Lelah, Gelisah itu yang juga kurasakan saat ini
ingin bercerita namun takut untuk mengungkapkannya
taktau harus berbuat apa agar kesedihanku ini bisa menghilang dengan mudahnya,
taktau harus berbuat apa agar kegelisahan yang kurasakan bisa menghilang seakan-akan itu tidak pernah terjadi
wajar kah kalau aku merasa lelah?
lelah dengan keadaan sekarang
bukannya aku tak ingin bersyukur, tapi ada saatnya aku dimana aku bisa merasakan kelelahan
ini bukan pertama kalinya, sudah kesekian kalinya aku merasakan lelah
Banyak yang mengatakan aku pendiam,
ya lebih baik diam dari pada bercerita kebanyak orang
cukup Allah dan diriku saja yang tau,
biarlah mereka berkata sesuka hati tentang diriku
inilah aku dengan segala kekurangan ku.

You Might Also Like

0 comments: