My Birthday

7:00 PM littleusagistory 0 Comments



Heyoouuuuuuu Minna san~
Kali ini gue mau cerita sedikit, tentang ulang tahun gue yang ke 18+ dibulan maret ini. Kalo diceritain sih memang agak sedih,duka,bahagia, pokoknya campur aduk dah. Mau dengar yang sedihnya dulu atau bahagianya??
Bahagianya dulu deh ya,
kenapa gue bahagia? karena disaat suasan duka dan penuh tangis dibulan maret ini, gue memiliki teman-teman yang peduli, pengertian dan itu membuat gue terharu pada malam hari tepatnya tgl 24 maret, mereka mengirimkan sebuah video dan gue gak tau isinya apa kemudian pada saat gue tonton... kalian tau? gue senang, terharu :'D karena masih ada yang mengingat ulang tahun gue disaat-saat seperti ini. Gak berharap dirayakan kok, cuman berharap ada yang peduli dan mengingat saja sudah lebih dari cukup. karena kalau boleh jujur gue terakhir ngerayain ulang tahun itu pada saat TK dan setelah itu gue gak pernah lagi ngerayain yang namanya ULANG TAHUN. Pokoknya MAKASIH BANYAK BANYAK buat kalian sahabat yang udah gue anggap seperti keluarga kedua gue :'D LOVE YOU SOO MUCH MUCH MUCH~
buat JEJE, ELLYS, MODENA, SARAH, JOLLY, DINA, STELLA .. terimakasih udah jadi penyemangat disaat gue lagi berduka, makasih udah mengerti keadaan gue saat ini hahaha :'D 
Dan gue juga dapat kejutan yang lucu dan menarik dari kakak-kakak prodi tempat gue bekerja, kenapa gue bilang LUCU? karena mereka ngasih gue kejutan ditanggal 23 maret sedangkan gue ultahnya tgl 24 maret ahaahah :'V tapi gapapa gue bahagia kok sekaligus pengen ketawa sih, karena baru pertama kali juga gue dikasih kejutan selucu itu (/-o-)/**colek kakak prodi muah muah hahaha.

dan terakhir gue mau ceritakan duka nya :)
 Innalillahi wainalillahirojiun,
tepat pada tanggal 24 maret 2017 jam 02.00 dini hari, ayah gue meninggal dunia :) hari dimana gue lahir disitu juga hari dimana ayah gue pergi untuk selamanya, sedih yang amat dalam gue rasakan kehilangan sosok papa yang gue banggakan, jujur gue anak yang paling manja sama papa dari kecil hingga sekarang walaupun terkadang sering terjadi konflik. Gue gak tau harus berbuat apa pada saat itu, yang hanya bisa gue lakukan hanya menangis dan menangis hingga dipemakaman almarhum, gue sempat putus asa dan ingin berhenti kuliah,kerja. Buat apa lagi gue kuliah,kerja orang yang gue sayang udah gak ada tapi gue sempat mikir gimana nasib adik-adik dan mama kalo gue nya putus asa. Kalau suasana sepi gue suka sedih tiba-tiba mengingat almarhum sambil melihat fotonya yang terpajang diruang tamu, kadang gue masih menganggap beliau ada walaupun kenyataan nya tidak ada lagi, yaamvun kenapa jadi mewek gini sih :"D sebenarnya gue gak sanggup ceritain ini diblog karena buat flashback ke masa lalu itu sangat sulit. Gue pernah perfikir, kenapa harus ditanggal ini dan dibulan ini? kenapa? apa gue pembawa sial dikeluarga? terkadang ada rasa trauma yang gue rasakan jika mengingat tgl 24 maret, trauma kehilangan orang yang gue sayang. Gak lama kemudian oom yang dari kecil udah ngerawat dan dekat dengan keluarga gue meninggal dunia :) iya sebut saja dia om ALI sosok oom yang baik hati, dialah yang mengantarkan gue sekolah dan kuliah semester 2. Gue makin drop saat mendengar kabar tersebut untuk kedua kalinya kehilangan orang yang berperan penting di kehidupan gue, tidak lama hanya berseling beberapa hari beliau meninggalkan keluarga tercinta. yah..mungkin ini udah rencana Allah, mau marah juga gakbisa, sedih pun gak akan mengembalikan mereka lagi. Mau gakmau harus terima kenyataan kalo mereka sudah tidak ada :) ..
mungkin sekian dulu ocehan gue kali ini, semoga kalian bisa mengerti hehehe
papay minna san~pelukan hangat dari usagi :D

You Might Also Like

0 comments: