RIVIEW BATAM JAZZ MUSIC FESTIVAL 2017 WITH INCOGNITO

1:49 AM littleusagistory 0 Comments






























Konnichiwa minna san!!!
Genki desu ka???
BATAM NGADAIN JAZZ MUSIC FESTIVAL LAGI!!!
SIAPA BINTANG TAMUNYA?
oke bakalan gue ceritain sedikit dah,
pertama tama  Mereka memainkan musik soul, jazz, dan funk.Incognito yang beranggotakan 13 personil ini sudah bertahan selama 25 tahun dan masih aktif didunia musik hingga sekarang.
kali ini gue mau ngeriview acara batam jazz music festival 2017
mungkin ini kedua kalinya gue datang ke festival musik jazz, menurut gue acara festival jazz yang diadakan di swissbel hotel harbour bay-batam /31 maret 2017 , sangat menarik dan menghibur mulai dari pengisi acara dan bintang tamunya. Harga tiket bisa mencapai 300-600.000 cuy ,tapi itu gak akan mempengaruh masyarakat batam yang menyukai musik ber gendre jazz ini, termasuk gue wkwkwkwkwk
irama musiknya yang bikin gue pengen joget mulu itu membuat gue lupa dengan situasi yang berduka saat ini.
namun gue agak begitu kecewa dengan MC nya , kenapa ? karena pada saat bintang tamu sudah selesai performance , penonton banyak yang pulang padahal tuh ya masih banyak band\ jazz batam yang akan tampil, dan ya pada akhirnya yang nonton sepi pengunjung ..saran gue sih ya bintang tamu itu dibagian akhir acara saja, jadi penonton ga bakal lari kemana - mana dah tuh, tapi yasudahlah yang lalu biarlah berlalu . intinya gue senang hahaha, senang karena pakaian yang gue pakai kemarin malam dipuji sama salah satu penyanyi yang gue ajak foto wkwkw bahagia gimaa gitu,  berikut beberapa foto yang gue ambil pada saat acara berlangsung







see you guys, sampai jumpa di event-event berikutnyaaaa..
More info about inconigto : CLICK HERE























You Might Also Like

0 comments: