Banjir cyinn

7:21 AM littleusagistory 0 Comments

Hallow minna san... >3<)/**
Genki desu ka???
Kali ini gue ngaplod via handphone dikarenakan laptop yang biasa gue pakek buat ngeblog rusak dan diharuskan untuk di perbaiki..
Ya, mau ga mau harus menunggu sampai lepi gue bener bener sembuh dan bisa dipake buat ngeblog lagi.. btw gue sekarang ngeblog sambil nunggu orang yang nyebelin pakek banget. Padahal tuh ya gue udah keluar kelas jam 20.30 sedangkan dia sampai sekarang belum keluar kelas juga. Yaelah apaan sih malah ngebahas yang gajelas gitu. Intinya sekarang gue mau ngebahas
Nah Lo bisa lihat sendirian?? Banjir yang terjadi pada tanggal 09 April 2017 sangatlah kacau, kenapa gue bilang begitu? Emangsih udah sering terjadi tapi masa iya mau gini terus? Bagaimana nasib kita sebagai warga Batam khususnya daerah Batu aji? Bisa menjadi sarang penyakit loh guys, seharusnya kita sebagai masyarakat bisa lebih peduli terhadap lingkungan sekitar kita *yaelah han..han sok bijak bgt sih lu
wkwkw tapi ya harapan gue buat kota Batu aji tercintaaahhhh semoga ditahun ini dan selanjutnya memiliki perubahan yang lebih baekkkkk aamiin alfatehahh ;3 kuy .
Yaudah mungkin sekian dulu ocehan gue kali ini, semoga kalian warga batu aji yang membaca blog gue menjadi sadar akan perduli lingkungann key, mangattt .. papay minna sann~ pelukan hangat dari usagiii >3<)/** colekcolek

You Might Also Like

0 comments: